Pisah Sambut Dandim 0421, Bupati Pesawaran Ucapkan Terima Kasih

0
4

PESAWARAN (DLO)-Setelah mengabdi di Kabupaten Pesawaran, Letkolinf I Ketut Mertha Gunarda akhirnya harus meninggalkan jabatannya dan digantikan oleh Letkol Arm Untoro Hariyanto S.I.P. sebagai pimpinan Kodim 0421 Lampung Selatan yang baru.

Dengan pergantian ini, Dandim 0421 Lampung Selatan di Kabupaten Pesawaran menggelar pisah sambut Dandim baru dan lama di Aula Pemda Pesawaran. Rabu (20/4).
Acara pisah sambut Dandim 0421 Lampung Selatan dihadiri langsung oleh Bupati dan Wakil Bupati Pesawaran, Ketua DPRD Kabupaten Pesawaran, Para Pejabat Pemkab Pesawaran serta Unsur Forkopimda.

Dalam sambutannya I Ketut Merta Gunarda, mengatakan TNI dan segenap lapisan masyarakat harus tetap bersinergi dalam pembangunan di Pesawaran. “TNI dan segenap lapisan masyarakat harus tetap bersinergi dalam pembangunan di Pesawaran. “terang I Ketut Merta Gunarda.

Dikesempatan yang sama, Bupati H. Dendi Ramadhona, ST.,berharap agar para anggota di Satuan Dandim 0421 Lampung Selatan dapat mendukung kepemimpinan Dandim yang baru.
Sebelum mengakhiri sambutannya, Bupati Dendi mengucapkan selamat jalan kepada Letkolinf I Ketut Mertha Gunarda yang telah habis masa pengabdiannya sebagai Kodim 0421 Lampung Selatan dan selamat bertugas di tempat yang baru.
“Kepada Letkol Arm Untoro Hariyanto S.I.P. selaku Kodim 0421 Lampung Selatan yang baru dilantik, kami mengucapkan selamat menjalankan tugasnya di Lampung Selatan khususnya di Pemerintah Kabupaten Pesawaran.” pungkas Bupati.(Wandi).