Pisah Sambut Camat Sendangagung, Ricky Augustao: Lanjutkan Program Terbaik

0
200

Lampung Tengah, ( Duta Lampung Online) – Pemerintahan Kecamatan Sendangagung Kabupaten Lampung Tengah menggelar acara pisah sambut dari camat lama dengan camat yang baru. Pisah sambut berlangsung di aula kantor kecamatan, Rabu (30/6/2022). Acara berlangsung sederhana penuh hikmad.

Pisah sambut Camat Sendangagung yang lama Drs. Ade Sujana Dwiyanto kepada camat yang baru Ricky Augusta, S.H., M.H. hidihadiri Forkopimcam, Kapolsek Kalirejo Iptu Junaedi, SH, Danramil Kalirejo diwakili Titus, Kepala Kampung se-Kecamatan Sendangagung, UPT Pendidikan, Kesehatan, Pertanian, Ka. KUA Sendangagung, TP. PKK Kecamatan Sendangagung, Srikandi Al Hidayah, Ketua MUI Sendangagung dan undangan lainnya di lingkungan Kecamatan Sendangagung.

Camat Sendangagung sebelumnya, Drs. Ade Sujana Dwiyanto, mengungkapkan banyak hal baru baik suka dan duka yang dijalani selama bertugas di kecamatan Sendangagung.

“Hal tersebut menjadi pengalaman baru yang diharapkan akan memperkaya pengetahuannya dalam menjalankan tugas di tempat yang baru, yakni di Kabid Perkebunan, Peternakan dan Perikanan Kabupaten Lampung Tengah,” ujar Ade.

Hal ini bukan perpisahan, karena masih sama-sama hidup di dunia. Tapi menurutnya, hal tersebut sebagai permohonan pamit selaku pribadi atau kedinasan jika selama menjabat sebagai camat Sendangagung terdapat kesalahan dan kehilafan.

Begitupun dengan Camat Sendangagung yang baru, Ricky Augusta, SH., MH. Ia berharap, segala keberhasilan yang telah diraih oleh pendahulunya, hendaknya juga akan terus ditingkatkan.

Dirinya berharap, banyak masukan dari seluruh masyarakat Sendangagung untuk kemajuan Sendangagung yang lebih baik lagi.

Camat yang penuh enerjik ini berharap dukungan dari semua pihak, baik Forkopimcam, kakam, Dinas UPT yang ada dan tokoh masyarakat untuk bersinergi dalam memberikan pelayanan yang terbaik bagi masyarakat.

”Tentu dengan adanya program-program terbaik camat lama akan kita lanjutkan. Selain itu, kita minta dukungan dari semua ASN dilingkungan Kecamatan Sendangagung dan aparatur kecamatan dan kampung dalam melanjutkan program yang akan datang,” harapnya.

Kapolsek Kalirejo Iptu Junaedi, S.H. Dalam sambutannya diantaranya mengharap kerjasama antar instansi dan masyarakat demi membangun Kecamatan Sendangagung sesuai tupoksi masing-masing.

Sementara itu, Warsito atas nama kepala kampung se-Kecamatan Sendangagung mengucapkan terimakasih kepada camat yang lama yang telah mengabdi secara totalitas untuk kemajuan Sendangagung. Warsito juga mengucapkan selamat datang kepada camat yang baru dengan harapan semoga dengan camat yang baru Sendangagung akan lebih baik dan lebih berjaya lagi.

Tak ketinggalan pula, Jemino selaku tokoh masyarakat mengharap kiranya camat yang baru segera bisa beradaptasi ditempat yang baru.

“Kami selalu tokoh masyarakat menerima dan mengucapkan selamat datang kepada Bapak Ricky Augusta sebagai camat Sendangagung,” ucapnya. (Amin Ma’ruf)