Pisah Rumah, Gracia Indri dan David NOAH Tetap Komunikasi

0
0

Jakarta – Baru 1,5 tahun menikah, rumah tangga Gracia Indri dan David NOAH tiba-tiba diterpa prahara. Belum lama ini dikabarkan  pasangan yang menikah 28 Desember 2014 itu sudah pisah rumah.

Setelah sempat menghindar, Gracia Indri akhirnya mau buka suara. Kepada Irfan Hakim, Gracia membenarkan rumah tangganya dan David tengah bermasalah.

Gracia Indri membenarkan jika rumah tangganya dan David tengah bermasalah.
Gracia Indri membenarkan jika rumah tangganya dan David tengah bermasalah.

“Jadi memang kondisi rumah tanggaku sama David lagi ada masalah yang aku enggak akan ceritain masalahnya apa dan kami lagi pisah rumah juga dengan tujuan intropeksi diri dan mencari solusi terbaik,” ujar Gracia Indri saat memandu acara bersama Irfan Hakim di salah satu stasiun televisi swasta, seperti dilansir liputan6.com, Kamis (19/5/2016).

Meski pisah rumah, Gracia Indri mengungkapkan hubungannya dengan David masih sangat baik. Keduanya pun masih menjaga komunikasi sebagai suami istri.

Kakak artis Gisela Cindy itu juga menegaskan bahwa kabar yang selama ini menyebutkan adanya orang ketiga dalam rumah tangga mereka, adalah bohong. Gracia bahkan tahu David tengah sibuk mempersiapkan konsernya bersama NOAH.

sumber foto: Instagram Gracia Indri
sumber foto: Instagram Gracia Indri

“Kami walaupun pisah rumah, kami punya komunikasi yang baik. Jadi yang diberitakan aku hamil, aku selingkuh, segala macamnya, itu tidak benar,” terang wanita 26 tahun itu.

Di sisi lain, Gracia Indri meminta semua pihak mendoakan agar rumah tangganya dan David NOAH bisa kembali harmonis.

“Pokoknya Om Irfan dan semuanya yang ada di sini doain kita bisa cepat selesai dengan baik dan solusi yang baik,” Gracia Indri menegaskan,(*).