Pimpinan Media DivaTV, Barusman : Nikmatnya Gabung di AWPI

0
70

Bandarlampung ( Duta Lampung Online )- Dewan Penasehat, Asosiasi Wartawan Profesional Indonesia (AWPI), Provinsi Lampung, H.Barusman, memberikan apreseasi kepada keluarga besar AWPI Lampung, atas kekompakan dan kinerja dimasing tingkatan.

Hal ini disampaikannya, saat acara sesi tannya jawab yang diberikan oleh panitia rapat koordinasi persiapan Rakerda, yang di adakan di Rumah makan Pindang Baung Riu, pada Sabru (25/8/2018).

“Meski saya selama menjadi pengurus AWPI baru kali ini menghadiri acara-acara rapat yang diadakan oleh pengurus DPD, saya merasakan nikmatnya tergabung di orhanisasi AWPI,” kesan Barusman di sambut tepuk tangan riuh oleh peserta rapat.

Barusman menambahkan, AWPI organisasi lain dari pada yang lain. AWPI masih kata dia meski baru terlahir memiliki kekuatan tersendiri terutama bidang kerjasama dan kekompakan antar pengurus dan anggota.

“Saya yakin AWPI hususnya di Lampung akan menjadi besar dan akan menfalahkan organisasi lainnya. Mengingat bannyak keistimewaan didalam anggotanya.Saya lihat pengurus AWPI di Provinsi rata-rata pemilik media, jadi melakukan gerakan kontrok sosial secara kompak maka akan buat goncang kempemerintahan,” tegasnya.

Menurut Barusman, sudah saatnya AWPI memberikan contoh yang terbaik bagi organisasi profesi lainnya.

“AWPI harus menjadi barometer bagi organisasi lainnya. AWPI harus solid dan saling melengkapi satu sama lain,” Pungkasnya.(Farid).