Pimpin Apel, Hermansyah Ajak Seluruh ASN Tingkatkan Pelayanan Masyarakat

0
78

KALIANDA (Duta Lampung Online)– Asisten II Bidang Ekonomi dan Pembangunan Setdakab Lampung Selatan, Ir. Hermansyah Hamidi, MT. Memimpin Apel Mingguan dilingkungan Pemkab Lampung Selatan, Senin (29/07/2019).

Apel yang dilaksanakan di Lapangan Korpri Pemkab setempat, diikuti Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) eselon II, pejabat eselon III, eselon IV, serta seluruh staf Aparatur Sipil Negara (ASN) dan THLS dilingkungan Pemkab Lampung Selatan.

Dalam amanatnya, Hermansyah mengatakan, dilaksanakannya Apel Mingguan ini diharapkan dapat memberikan sentuhan semangat untuk meningkatkan kinerja ASN dalam tugas dan pengabdiannya.

Karena menurutnya, masih banyak aspek yang harus dibenahi diantaranya tingkat disiplin, pelayanan dan kegiatan yang berhubungan dengan pemerintahan.

“Sebagai Aparatur Sipil Negara, Saya berharap dalam pelaksanaan Apel Mingguan ini dapat memberikan sentuhan semangat tentunya dalam meningkatkan kinerja kita sebagai ASN”.Ujar Herman

“Oleh karenanya, marilah kita bekerja sesuai dengan aturan-aturan serta prosedur yang ada. Masih banyak aspek yang harus dibenahi, diantaranya tingkat disiplin, peningkatan pelayanan dan peningkatan kegiatan yang berhubungan dengan pemerintahan”. Sambung Mantan Kepala Disnakertrans itu

Dikesempatan itu juga, Dalam rangka memperingati Hari Anak Nasional Tahun 2019, Hermansyah Menyampaikan Prestasi yang telah diraih Pemkab Lampung Selatan baru-baru ini. Yakni, Penghargaan terhadap program kegiatan pemenuhan hak anak dan perlindungan khusus anak dalam bentuk Kabupaten/Kota Layak Anak Tahun 2019.

“Beberapa waktu lalu, tepatnya tanggal 23 Juli 2019 Kabupaten Lampung Selatan mendapatkan Penghargaan sebagai Kabupaten/Kota Layak Anak Tahun 2019. Untuk itu dengan adanya berbagai prestasi yang diraih ini, saya berharap dapat meningkatkan semangat pengabdian dan loyalitas kepada pimpinan serta bertanggung jawab dalam melaksanakan tugasnya”. Ujar herman sebelum mengakhiri sambutannya.(Rk KMF/Wawan)