Petugas Rutan Masamba Berhasil meraih Juara 2 Open Tournamen Taekwondo Tamarunang Cup 2022

0
24

Masamba, (Duta Lampung Online) – Atlet Taekwondo sekaligus Petugas Rutan Kelas IIB Masamba Moc. Magfur Rozikin berhasil meraih juara 2 Open tournamen taekwondo Tamarunang cup 2022 se- Indonesia Timur (14/6).

Kegiatan tersebut diadakan oleh Batalyon Armed 6 Tamarunang 3 Kostrad yang diselenggarakan di Makassar.

Kepala Rutan Masamba Agung Hartono mengapresiasi atas prestasi yang diraih oleh pegawainya, “Selamat atas prestasi yang diraih semoga kedepannya dapat ditingkatkan lagi, ini merupakan kebanggan tersendiri karena telah membawa nama baik Kemenkumham terkhusus Rutan Masamba,” ucap Agung.

Open tournamen taekwondo Tamarunang cup 2022 se- Indonesia Timur ini berlangsung selama 4 hari mulai tanggal 9 – 12 Juni 2022.

Moch. Magfur Roziqin yang sering dipanggil Magfur sangat bersyukur atas prestasi yang diraih dan berharap dapat membawa nama baik Kementerian Hukum dan HAM ke ajang Taekwondo yang lebih tinggi.

“Alhamdulillah prestasi ini saya persembahkan kepada Kemenkumham khususnya Rutan Masamba, semoga kedepannya dapat berkontribusi lagi membawa nama baik Kemenkumham diajang yang lebih tinggi lagi,” ujar Magfur.

Lebih lanjut peraih medali perak ini berterima kasih kepada pihak yang telah mendukung dan membantu dalam ajang Tournament ini, “Terima Kasih saya haturkan kepada Segenap Pimpinan Kemenkumham, Rekan Kerja, Sahabat dan terkhusus kedua Orang tua saya atas dukungannya selama ini,” tutup Magfur. (Gulma)