Perusahaan Ritel Nasional Pilih Buka Gerai Pertama di Kota Metro

0
68

Metro, (Duta Lampung Online) – Salah satu perusahaan ritel nasional memilih membuka gerai pertama di Provinsi Lampung bertempat di Kota Metro.

Perusahaan yang bergerak di bidang ritel tersebut memilih Kota Metro mengingat Metro merupakan Kota yang terletak di tengah-tengah Kabupaten dan Kota yang ada Di Provinsi Lampung.

Arif L. Nursandi selaku Corporate Communication Manager dari PT. Midi Utama Indonesia, tbk (Alfamidi Super), menyampaikan rasa terima kasih kepada Pemerintah Provinsi Lampung dan juga Kota Metro yang telah memberikan ruang kepada Kami dalam berekspansi di Kota ini, dan khusus nya bagi Pemkot Metro yang telah memberikan kesempatan kami dalam berjumpa dengan pelaku IKM yang ada.

“kedepannya saya berharap bagi pelaku IKM yang telah memiliki Sertifikat Produksi Pangan Industri Rumah Tangga (SPP-IRT) dan kuat dalam produksi makan kami siap membantu memasarkan di pulau Jawa khususnya area cabang Provinsi Banten mengingat kami masih satu area dengan Cabang Perusahaan di Provinsi Banten” Jelasnya.

Kepala Dinas Koperasi UMKM dan Perindustrian Kota Metro Siti Aisyah juga menyampaikan agar dengan adanya Alfamidi yang telah menyerap beberapa Industri Kecil Menengah (IKM) yang ada di Kota Metro dapat memotivasi pelaku IKM lainya.

“Kita berharap dengan adanya produk IKM yang telah bekerja sama dengan Alfamidi ini kedepannya dapat lebih termotivasi dan bersaing agar dapat memperbaiki produk maupun perizinan sehingga bisa diterima di pasar – pasar modern, dan untuk di Alfamidi super sendiri telah menyerap 15 IKM yang ada di Kota Metro” ujarnya.

Arif L. Nursandi menambah bahwa pihak Alfamidi Super siap untuk bekerja sama dengan Kota Metro dalam membantu pengembangan produk IKM yang ada di Kota Metro.

“untuk kedepannya apabila diperlukan untuk penandatanganan MOU kerjasama dengan Pemkot Metro makan kami akan dengan senang hati melakukannya, mengingat untuk produk seperti buah dan sayur ada yang dari perang di Kota Metro dan untuk beras dan bakery sudah ada di produsen dari luar maupun Kota Metro sendiri mengingat tidak semuanya bisa kami suplay dari pusat” tutupnya. (Antoni G).