Perusahaan Leasing Ambil Paksa Kendaraan

0
42

Pekanbaru, (Duta Lampung Online)- Kejadian malam Jum’at pukul 20:30 WIB (27/5/2022) antara pemilik mobil, konsumen dengan perusahaan leasing sempat ribut jalan raya, penyelesaian tetap juga diminta untuk membayar sebesar Rp 9juta di kota Pekanbaru Riau.

Padahal kejadian Sabtu pekan lalu ( 21/5/2022), seorang konsumen Cilpan Finance Pekanbaru, dengan petugas Suprianto mobil Suzuki Swift akan tetap di tarik paksa, petugas Clipan Finance Pekanbaru. Berkata kepada Andri karena belum membayar biaya mobil Rp 9 juta karena menunggak selama 3 bulan.

Setelah saat ditarik mobil itu oleh petugas cilpan Finance Pekanbaru, Andri berkata mencoba untuk dilunasi sebesar RP 9 juta saat penagihan berlangsung.

Pembayaran dilakukan saat waktu penarikan. Namun menurut petugas Suprianto mobil tetap ditahan.

Telah dilakukan panggilan awak media dan membuat perundingan untuk memperoleh kesempatan pihak leasing permohonan namun mobil selalu tetap juga ditahan. Padahal sekarang ini, posisi saat tidak ada sama kali tunggakan. Karena sudah bayar Rp 9 juta tunggakan selama 3 bulan telah bayar saat dilakukan penarikan oleh petugas tersebut. (Diah)