Persiapan Acara Pelantikan Cabang Ika Unimed dan Seminar Nasional Pendidikan

0
18

Nias, (Duta Lampung Oline ) – Persiapan acara pelantikan Pengurus Cabang IKA UNIMED Kepulauan Nias dan Seminar Nasional.

Dalam Persiapan pelantikan Pengurus Cabang IKA UNIMED Kepulauan Nias dan Sekaligus Seminar Nasional Pendidikan Tahun 2022, di  Aula Seaview Sonata Desa Tabaloho, Kota Gunungsitoli pada Jum’at, ( 27/5/2022).

Dalam acara tersebut, dimulai dari Geladi resik, mempersiapkan tempat dan sekaligus pemasangan spanduk dalam bentuk selamat datang kepada Peserta Seminar Nasional Pendidikan dan Pengurus Cabang IKA UNIMED Kepulauan Nias.

Manotona Harefa, Ketua Panitia IKA UNIMED Kepulauan Nias, mengatakan bahwa “Persiapan pelantikan Pengurus Cabang IKA UNIMED Kepulauan Nias dan Seminar Nasional Pendidikan pada hari sabtu tanggal 28 Mei 2022, tinggal beberapa jam lagi akan dimulai, kami dari panitia telah mengupayakan, berusaha sedemikian, dan sudah siap menyambut para peserta, pengurus IKA UNIMED Kepulauan Nias dan undangan. Sehingga kegiatan besok, kiranya berjalan dengan baik sesuai harapan kita bersama,” ucapnya.

“Terimakasih banyak kepada seluruh rekan-rekan panitia IKA UNIMED Kepulauan Nias atas kerjasama yang baik malam ini, dalam mempersiapan acara IKA UNIMED Kepulauan Nias. “Harapan kita bersama bahwa kegiatan besok, mari kita sukseskan dengan baik dan memberikan yang terbaik di Kepulauan Nias, dan juga mengajak seluruh IKA UNIMED Kepulauan Nias agar memberikan waktuNya, dalam menyukseskan kegiatan kita ini. Jangan tanyak berapa yang diberikan IKA UNIMED untuk kita tapi tanyak dalam dirimu bahwa apa yang saya berikan untuk IKA UNIMED. dengan adanya kegiatan tersebut, maka mari bersama-sama bergandengan tangan untuk membuat yang terbaik di IKA UNIMED” harapnya.

Acara seminar pendidikan dan pelantikan ini, langsung dihadiri oleh pimpinan pusat IKA UNIMED, Jafarudin Harahap, S.Pd.,M.Si dan seluruh Alumni IKA UNIMED Kepulauan Nias serta Narasumber, Drs. Syamsul Gultom, S.KM.,M.Kes, (Rektor UNIMED) Prof. Dr. Syawal Gultom, M.Pd (Ketua Senat UNIMED) dan Marinus Gea, S.E.,M.Ak (Anggota DPR RI). (Oktaf)