Peringati Hari Bhayangkara, Polres Tuba Gelar Lomba Yel-Yel

0
55
Kapolres tuba, Wakapolres, ketua DPRD dan ketua PWI Tuba berfoto bersama saat menggelar lomba yel-yel. | Mancar

Tulang Bawang (DUTA LAMPUNG ONLINE) – Kepolisian Resor (Polres) Tulang Bawang menggelar lomba yel-yel untuk memperingati Hari Bhayangkara ke 72, di halaman Mapolres setempat, Rabu (11/7/18). Kapolres Tulangbawang AKBP Raswanto mengatakan, sebanyak 15 tim yang mengikuti kegiatan lomba ini.

“11 tim merupakan personel Polsek jajaran dan 4 tim merupakan personel Satsabhara, Satlantas, Satreskrim dan Satintelkam,” ujarnya.Masih kata Kapolres, dewan juri yang menjadi penilai berasal dari Kodim 0426 Tulang Bawang dan Brimob Subden 3 Menggala. Kriteria dalam penilaian yaitu kekompakan, kerapihan, keseragaman dan kreativitas.

“Juara I diraih Polsek Banjar Agung dengan memperoleh nilai 650, Juara II diraih Satsabhara dengan memperoleh nilai 630 dan Juara III diraih Satreskrim dengan memperoleh nilai 610,” terangnya.Para pemenang lomba, mendapatkan hadiah berupa uang pembinaan dan diserahkan langsung oleh Kapolres, Ketua DPRD Kabupaten Tulangbawang Sopi’i Ashari, SH dan Ketua PWI Tulangbawang Abdul Rohman, SH.(Mcr)