Peringatan Hari Bhayangkara ke-76, Personil Polresta Pontianak Jenguk Anggota yang Mengalami Sakit Permanen

0
12

Kalimantan Barat, (Duta Lampung Online) – Dalam rangka rangkaian peringatan Hari Bhayangkara ke-76, serta wujud kepedulian sesama anggota Polri, personil Polresta Pontianak melaksanakan kegiatan anjangsana, menjenguk anggota yang mengalami sakit permanen, Jumat, (10/06/2022).

Kegiatan anjangsana tersebut dilaksanakan oleh Kapolresta Pontianak yang pada kesempatan tersebut diwakili oleh Kasubagwat Pers Bag SDM Polresta Pontianak, Ipda. Suhartono, S.H., didampingi oleh Kasubagbinkar dan Kasi Propam Polresta Pontianak, AKP. Sunarto, S.H.

Pada kegiatan visit terhadap anggota Polresta Pontianak yang sakit menahun tersebut, rombongan menyambangi Iptu. Agus Harlansyah, salah seorang Perwira Pertama Polresta Pontianak yang mengalami sakit stroke semenjak bulan Agustus 2021 lalu dan dirawat di RS. Antonius.

Kapolresta Pontianak, Kombes. Pol. Andi Herindra, S.I.K. melalui Kasubagwat Pers Bag SDM Polresta Pontianak, Ipda. Suhartono, S.H., menjelaskan kegiatan anjangsana tersebut merupakan bentuk kepedulian pimpinan kepada anggota dan sebagai sesama anggota Polri yang memiliki keterikatan batin sebagai abdi negara.

Dalam pelaksanaannya selain melaksanakan kunjungan, rombongan personil Polresta Pontianak juga menyerahkan tali asih kepada anggota yang sakit. (M Ardianto)