Perhimpunan Pemuda Hindu Indonesia Siap Beridukungan Kepada Mustafa Di Pilgub

0
106
Perdah (foto istimewa)

 Duta Lampung Online(DLO)-Perhimpunan Pemuda Hindu Indonesia (Peradah) Lampung mendukung Bupati Lampung Tengah DR. Ir. Mustafa untuk maju dalam Pilgub 2018 mendatang. Dukungan itu disampaikan karena Peradah Lampung menilai sosok Mustafa mampu mengayomi seluruh elemen masyarakat.

Dukungan ini disampaikan langsung Ketua DPP Peradah Lampung Dr. I Wayan Eka Sadya Budiarsa mewakili sebanyak 35 ribu anggota Peradah yang ada di Lampung siap memenangkan Mustafa menjadi gubernur Lampung.

“Kami siap all out memenangkan beliau di Pilgub Lampung mendatang. Dan kami optimis beliau bisa memimpin Lampung,” ungkap Wayan dalam kunjungan Peradah Lampung di rumah dinas bupati, Senin, (24/4/2017).

Pilihan kepada sosok Mustafa yang juga Ketua DPW NasDem Lampung, ditegaskan Wayan bukanlah tanpa alasan. Baginya Mustafa adalah sosok yang mampu mengayomi dan merangkul semua kalangan.

“Beliau tidak pilih-pilih, semuanya dirangkul. Tidak peduli suku, agama dan budayanya, beliau mampu mengayomi semuanya. Jika beliau jadi gubernur, saya harap seluruh kegiatan kepemudaan di Lampung termasuk Peradah dapat diakomodir lebih baik,” ujarnya.

Dalam pernyataan dukungan itu, Peradah Lampung diwakili oleh 30 pengurus Peradah Lampung yang merupakan representasi dari 8 kabupaten/kota yakni Kabupaten Mesuji, Way Kanan, Lampung Tengah, Lampung Timur, Metro, Lampung Barat, Lampung Utara, dan Lampung Selatan.

“Perwakilan-perwakilan inilah yang nantinya akan mensosialisasikan anggota Peradah di seluruh kabupaten/kota hingga tingkat bawah,” tegasnya.

Menanggapi hal ini, Mustafa mengucapkan terima kasih atas dukungan yang terus mengalir kepadanya untuk maju di Pilgub Lampung.

“Ini tentunya menjadi amanah yang harus saya emban. Terima kasih kepada semua pihak yang telah memberikan dukungan. Saya apresiasi sekali dan saya berkomitmen untuk bisa menjaga kepercayaan ini dengan memberikan kinerja terbaik untuk Lampung kedepan,” tandasnya.

Sebelumnya, dukungan lain juga datang dari puluhan ribu anggota Syekher Mania. Dan, sebanyak 120 ribu keluarga PSHT Lampung, petani air Lampung Tengah, IPHI, Sobat Mustafa dan berbagai elemen lainnya juga menyatakan dukungannya untuk maju Pilgub 2018.(*)