Perhatikan Kesejahteraan Veteran, Bupati Agung Audiensi dengan DPC PEPABRI

0
137

KOTABUMI – Bupati Lampung Utara (Lampura), Agung Ilmu Mangkunegara, mengadakan audiensi bersama Dewan Perwakilan Cabang Persatuan Purnawirawan dan Warakawuri TNI POLRI (DPC PEPABRI) di kantor Bupati Lampung Utara (18/07).

Acara tersebut digelar guna meningkatkan kesejahteraan para pejuang kemerdekaan, khususnya mereka yang berasal dari Kabupaten Lampung Utara.

Dalam audiensi tersebut, terdapat tiga hal penting yang dibutuhkan oleh organisasi PEPABRI, yakni kebutuhan kantor organisasi, seragam anggota dan ulang tahun PEPABRI, yang akan dilaksanakan pada tanggal 12 September.

Agung Ilmu Mangkunegara sebagai pembina umum organisasi yang beranggotakan 1700 orang itu, mendengar semua saran, masukan dan keluhan yang diwakilkan oleh Djadja Ruminta selaku Ketua Umum DPC PEPABRI Lampung Utara.

Djadja setelah selesai menghadiri audiensi tersebut mengatakan, Bupati tengah mengupayakan semua permohonan yang kami butuhkan dalam meningkatkan sarana dan kesejahteraan anggota organisasi.

“Kami mengusulkan beberapa permohonan terkait sarana dan kesejahteraan organisasi maupun anggota. Saat ini Pak Bupati tengah mengupayakan semua aspirasi kami, kemudian segera meninjau kantor kami saat ini, apakah perlu dibangun kantor baru atau merenovasi kantor yang lama dan memberikan bantuan seragam anggota DPC PEPABRI,” ungkap Djadja, Senin (18/7). (TLc)