Perguruan Karate Shokaido UKT-252 Adakan Pagelaran syukuran Atas Kemenangan Juara Umum

0
94

Palembang (duta lampung online) Kejuraan ketua umum Koni Palembang Perguruan Karate Shokaido (Shotokan Kandaga Indonesia) yang telah terlaksana di Gor Jakabaring City kota Palembang Sumsel pada 19-21 November 2022 lalu oleh ketua umum Koni kota palembang.

Adanya pagelaran syukuran karateka Perguruan Karate Shokaido UKT-252 atas keberhasilannya meraih juara umum pada Kejuaraan ketua umum KONI kota Palembang Bapak H.Anton Nurdin yang diselenggarakan 4 Desember 2022 pukul 13.00 wib lokasi jl.Rama 4 Rt 01 Rw 01 no 74 lrg anggrek kelurahan Alang alang lebar kecamatan Alang-alang lebar.

Rini menjelaskan, dalam kejuaran ketua umum kota Palembang Perguruan Karate Shokaido ini juara umum diraih oleh perguruan Karate Shokaido UKT-252 yang diketuai pelatih sempai Yandriansah,m.pd,tak lain itu dalam kejuaran tersebut Juara umum 2 di raih dari kontingen UKB, dan Juara umum 3 di raih dari kontingen INKAI Bangka Belitung.

Lanjut Rini menuturkan, tak hanya di kejuaraan ketua umum Koni kota palembang ,Sumsel juga memperoleh juara umum di tingkat Nasional di Kejurnas Bogor september lalu.

“Ini merupakan hasil kerja keras bersama dari pengurus Karate Shokaido UKT-252 di pimpin ketua pak Raimar Yousnaldi beliau sangat konsen memperhatikan perkembangan perguruan Karate Shokaido UKT-252 serta didukung oleh Senpai Yandriansah,m.pd, dan Karateka yang tiap hari melakukan latihan”,jelasnya.

”Saya merasa bersyukur kepada Tuhan Yang Maha Esa atas prestasi yang di raih oleh para Karateka Shokaido UKT-252.Semoga KONI sumsel akan terus mengadakan perlombaan kejurda untuk menambah semangat dan giat melakukan latihan secara terus menerus untuk menghadapi event-event selanjutnya,”ujar Rini.

“Untuk meraih prestasi terbaik hanya dapat dilakukan dengan tekad yang bulat, komitmen yang kuat, determinasi yang tinggi, dan kesungguhan dalam berlatih,” katanya.(obie)