Pergi Mancing Disungai Musi,Korban Ditemukan Tenggelam.

0
82

Sekayu Musi Banyuasin Sumatera Selatan(Duta lampung Online).
Warga Desa Lumpatan II bersama dengan tim BPBD dan Polsek Sekayu serta Tagana, melakukan pencahrian terhadap korban Maldaredi (40) warga Komplek VBS Kelurahan Kayu Are kecamatan Sekayu.
Senin (19/12/2022) sekira pukul 17.42 WIB jasad korban ditemukan dalam kondisi mengambang di anak sungai Ulak Kebur Desa Bailangu Kecamatan Sekayu. Petugas bersama dengan warga langsung melakukan evakuasi terhadap korban Mal daredi ke rumah duka.

Sebelumnya, korban pergi dari rumahnya pada Minggu (18-12-2022) pagi sekira pukul 06.00 WIB dengan mengendarai sepeda motor,tujuan Desa Lumpatan II untuk memancing ikan di sungai musi, yang kemudian korban meminjam perahu milik Enzi Rizal untuk memancing ikan di sungai Musi.

Sementara, sepeda motornya ditinggal di rumah pemilik perahu, dan memang selama ini korban sering meminjam perahu Enzi Rizal untuk memancing ikan, akan tetapi hingga malam hari korban belum juga kembali.sehingga warga melakukan pencarian.

Kapolres Muba AKBP Siswandi SIK SH MH, melalui Kasat Pol Airud Polres Muba AKP Beny Wijaya SH membenarkan adanya peristiwa dugaan adanya korban tenggelam tersebut, dimana korban adalah guru SMK Negeri 1 Sekayu yang pergi memancing dengan menggunakan perahu yang berangkat hari Minggu (18-12-2022) pagi.

“Namun hingga sekarang korban belum kembali, termasuk perahu yang digunakan juga belum ditemukan, Selanjutnya kami dari Sat Pol Airud Polres Muba bersama-sama dengan unsur terkait yaitu BPBD Muba dan Tagana serta beberapa masyarakat membantu melakukan pencarian.
Hingga pukul 17.20 WIB Korban berhasil ditemukan jenaza korban langsung evakuasi,” tuturnya. (* Katada/PWDPI).