Perbincangan Kapolres AKBP siswandi,S.ik,SH,MH Dengan Masyarakat Muba.

0
43

Sekayu,(Duta Lampung online) Polda Sumsel Untuk memberikan rasa aman kepada masyarakat, Kapolres Musi Banyuasin Akbp Siswandi, S.ik, SH, MH Siang Tadi Selasa, (29/11/22) Mengunjungi Pangkalan OJek.
Bermacam cara dilakukan Kapolres Muba dan Jajaranya guna mendekatkan diri dengan masyarakat. Dalam Kesempatan ini Siswandi menghampiri sejumlah tukang ojek yang tengah menunggu penumpang Sembari berbincang-bincang hangat dengan para tukang ojek turut memberikan pesan-pesan kamtibmas.
Menurutnya, dengan turun langsung di tengah-tengah masyarakat, maka dapat diserap aspirasi masyarakat terkait dengan pelayanan kepolisian.
“Dengan kita turun seperti ini kita akan mengetahui kendala, hambatan dan keinginan masyarakat terkait keamanan dan ketertiban. Kita bisa ngobrol santai, tidak terlalu formal sehingga masyarakat tidak sungkan menyampaikan aspirasinya. Dalam kesempatan seperti ini, kita bisa menyosialisasikan kegiatan-kegiatan kitaā€¯Ujar Siswandi kepada media Selasa, (29/11/22).
Lanjutnya, Siswandi juga menyampaikan agar para tukang ojek senantiasa menjaga kamtibmas dan tidak berebutan dalam mencari penumpang.
Kegiatan ini untuk mendekatkan diri pada masyarakat , sehingga masyarakat merasa aman karena sudah ada polisi di sekelilingnya.(hms).