Penuh Haru, Juara I Lomba Tahfidz Riau Ucap Terima Kasih

0
48

Pekanbaru, (Duta lampung Online) –¬†Santriwati Juara I lomba Tahfidz se-Provinsi Riau Faizah Fitriani sampaikan rasa syukur dan terima kasih kepada Allah yang telah memilih hambanya yang berhati mulia yaitu T. Rusli Ahmad, S.E., M.M. guna membantu penyelesaian biaya uang sekolahnya selama setahun, Rabu (25/5/22).

Juara I Tahfidz tingkat Riau Faizah Fitriani yang berasal dari keluarga Yatim tersebut merupakan didikan dari yayasan Pondok Tahfidz Asma Alif Al Hikmah Kubang dibawah pimpinan Buya Ustad Fachnurizan, S.Sos.

Faizah Fitriani merupakan putri kedua dari Almarhum Abdul Hadi S yang sedang duduk di kelas dua di MTS Al Mutaqin jalan Subrantas Panam.

Dengan bantuan pelunasan uang sekolah selama setahun oleh T. Rusli Ahmad, S.E., M.M. selaku Ketua DPP Santri Tani NU yang juga merupakan ketua PWNU Riau. Faizah Fitriani dapat melanjutkan sekolahnya yang mana segera akan melakukan ujian kenaikan kelas.

Dengan rasa haru bertempat di pondok Tahfidz Asma Alif Al Hikmah, kepada awak media Faizah Fitriani mengatakan bahwa dirinya akan mengikuti semua pesan yang telah disampaikan oleh T. Rusli Ahmad, S.E., M.M. untuk semakin rajin dan giat belajar dan menguasai Qur’an dan meraih prestasi baik tingkat daerah, provinsi dan nasional.

“Saya mendoakan agar Bapak T. Rusli Ahmad, S.E., M.M. selalu diberikan keberkahan dalam segala hajat, kegiatan, senantiasa di lindungi oleh Allah dan menjadi contoh bagi hamba Allah yang lain untuk dapat membuka hati bagi generasi muda dalam pengenalan dan pemahaman agama baik secara moral dan moril. Tidak lupa saya juga menyampaikan rasa syukur dan terima kasih atas bantuan pembebasan lokasi lahan pondok Tahfidz kami yang akan segera direalisasikan di akhir bulan ini, aamin,” sebut Faizah Fitriani. (Ruli)