Pengurus Cabang Himpaudi se-Kota Metro Resmi Dilantik

0
36

Metro, (Duta Lampung Online) – Pengurus Cabang Himpunan Pendidik dan Tenaga Kependidikan Anak Usia Dini Indonesia (Himpaudi) se-Kota Metro Periode 2022-2026 resmi dilantik. Acara berlangsung di Aula Pemkot setempat, Selasa (24/05/2022).

Asih Kusminah, Ketua Himpaudi Kota Metro mengatakan, kegiatan hari ini adalah pelantikan pengurus cabang Himpaudi se-Kecamatan se-Kota Metro.

“Sebelum dilaksanakannya pelantikan pada hari ini, itu diawali terlebih dahulu kita melaksanakan musda yang dilaksanakan pada bulan April tahun 2022,” katanya.

“Adapun pengurus Himpaudi yang hari ini kita lantik berjumlah 55 orang. 55 orang itu dibagi menjadi di lima kecamatan, di setiap kecamatannya masing-masing berjumlah 11 orang,” imbuhnya.

Dia berharap, Himpaudi kedepannya dapat membina, mendidik, mengelola dan menfasilitasi anak-anak usia dini dengan baik.

“Saya berharap kedepannya pengurus Himpaudi kecamatan yang baru dilantik ini dapat membina, mendidik, mengelola dan menfasilitasi anak-anak usia dini dengan baik. Agar anak-anak ini kedepannya dapat menjadi anak-anak yang cerdas dan gemerlang,” ucapnya.

Ditempat yang sama, Silfia Naharani Wahdi, Bunda PAUD Kota Metro menyampaikan, tujuan dilantiknya pengurus Himpaudi cabang kecamatan se-Kota Metro ini salah satunya adalah untuk membantu mewujudkan visi dan misi Pemerintah Kota Metro.

“Disini kita adalah sebagai Mitra daripada pemerintah. Tentunya tujuan kita disini adalah untuk saling bahu membahu, membantu pemerintah untuk mencapai visi dan misinya yaitu kota berpendidikan, sehat, sejahtera dan berbudaya,” ujarnya.

Dia mengatakan, kegiatan hari ini yaitu dalam hal pendidikan.

“Tentunya dalam kegiatan kita pada hari, kita ingin berupaya untuk mencapai Generasi Emas Metro Cemerlang (Gemerlang), salah satunya yaitu mendidik anak di usia dini,” katanya.

Dia berpesan, kepada pengurus cabang yang baru dilantik agar semangat dan ikhlas dalam melaksanakan tugas, untuk Generasi Emas Indonesia. (Antoni.G)