Pengguna Akun Facebook Widdow Shusanty Dilaporkan Polisi

0
29

Pati (Duta Lampung Online ) – Sebagaimana Tuntutan UU ITE dan pencemaran nama baik yang menyerang pribadi melalui medsos , SH akhirnya melaporkan Pemilik akun Facebook Widdow Shushanty ke Polres Pati melalui Post.

Dimana di ketahui pada hari Jumat 17 Mei 2020, SH telah Melaporkan dua laporan Polisi,baik di Gabus dan di Tambakromo , Sesuai dengan Surat tanda pengiriman Pos Nomor …. tentang dugaan “Pencemaran Nama Baik Melalui Media Sosial Facebook” atas Nama Pelapor SH Selaku korban Bully dan Perundungan yang dilakukan Pemilik akun Widdow Shusanty. Yang sekarang ganti nama mbox widz

Di antara dugaan doxing yang dilakukan salah Seorang Masyarakat Warganet diduga Berinisial WS dan Launnya diduga ikut Serta Mengomentari postingan SH dalam Salah satu Beranda Facebook Dimana pada Saat SH membuka Komentar. , Bahwa ” Orang ini Orang GX gaes , jangan dipercaya , jika tak terima laporkan polisi , dalam keterangannya, Bahwa seseorang Berinisial WS diduga dengan Sengaja, memberi komentar doxing , dan intimidasi,akan menyetrika dan mencangkul wajah dan Mempermalukan Serta Menyebar fitnah Untuk Mempermalukan Saya, dengan cara FH Mengkomen shoot postingan di akun Facebook yang diduga Milik Widdow Shusanty , Ujarnya

Atas kejadian tersebut, pihak yang dirugikan menempuh jalur. hukum untuk Melaporkan pemilik akun an.WS

Dalam Bukti laporannya yang di perlihatkan SH kepada awak Media, Benar dan terbukti Bahwa SH malah akan dilaporkan Berdasarkan dugaan Pencemaran Nama Baik, kok malah terbalik, lantas siapa yang dicemarkan , persoalannya apa.

Sesuai dengan Surat tanda penerimaan laporan pengaduan Nomor: …P.21062430013316 ,tanggal 26,8,2021 Telah Melaporkan Bahwa telah terjadi peristiwa/perkara “Pencemaran Nama Baik dan doxing Melalui Media Sosial Facebook, dan dalam keterangannya, Berdasarkan postingan SH yang diduga dengan Sengaja telah mempermalukan dalam komentar WS, Sehingga itu Menjadi pembahasan Profokatif Warganet , Jelas SH

Seandainya Saya ada kesalahan yang Membuat SH Tersinggung WA, Silahkan Saya di hubungi, tapi Menurut Saya ya jangan Secara Pribadi,sebab saya belum kenal WS dan tidak ada Masalah ,Bahkan Belum pernah Mengganggu pribadinya, kenapa WS alias Mbox Widz tiba-tiba Menyerang kehormatan Saya dengan Cara Memfitnah dan Menuding Saya dengan cara mendoxing, Memberi komentar profokasi kepada warganet facebook Milik lewat Screen shoot, tegasnya .

Dikoordinasikan dengan Seorang Intel di Polsek Winong , ST menyarankan, menganjurkan SH untuk mengurus secara pribadi.

Kejadian ini Sudah dilaporkan Polsek Tambaromo , kepolisian Polres Pati Dengan Serius, Agar Nama Baik saya tidak tercoreng atas fitnah dari Sumber Penyebar fitnah yang mendoxing dengan opini , akun facebook Widdow Shusanty dan SH yang Meneruskan ke dalam forum Dan Saya tidak Membiarkan hal ini Sampai dimana pun akan saya tempuh Jalur Hukum.

“Saya Berharap Kepada Pihak Polres Pati Bisa Menegakan keadilan Sesuai Proses hukum Yang Berlaku Di NKRI, “Harapnya .

Lebih lanjutnya lagi,pada Saat awak Media Melakukan konfirmasi Kepada WS terkait laporan SH Memberikan klarifikasi Dengan Singkat.

“Terimakasih infonya Bang, Mengenai ini, Sebagai WNI Yang Baik, kita taat Hukum, Maka Biar Hukum Yang  Memproses, kita Percaya dengan Polri ” Jelasnya Hart.

KUB Menjelaskan “Bahwa laporan ini Benar telah di laporkan di SPKT Polsek Tambakromo.
(Sholihul)