pencarian Hari ke 5, korban nelayan tenggelam pesibar, Belum membuahkan hasil.

0
204

Pesisir barat, (Duta Lampung Online) — Upaya Basarnas, Pol Air dan BPBD Pesisir Barat dalam pencarian korban tengelam, yang bernama, Heru winanro, Warga pekon way sindi utara, Kecamatan karya penggawa, sampai hari Sabtu 15 mei 2021, Belum membuahkan hasil.

Menurut keterangan dari basarnas, dalam empat hari ini, pencarian dilakukan dengan patroli di sekitar tempat kejadian hingga sampai menyisir area tepi pantai kecamat pulau pisang.

Menurut basarnas Pencarian terkendala oleh cuaca, sehingga jarak pandang terbatas dan air laut keruh dan dari gelombang ombak yang besar.

Bahkan Dalam upaya pencarian pada hari ke empat, perahu karet milik basarnas terbalik, sehingga menyebab kan kerusakan pada mesin, tapi alhamdulillah tim tidak ada yang terluka, ungkap Cahyadi camat karya penggawa

Sementara untuk Pagi ini, pencarian hari kelima di stop dulu sampai cuaca mendukung mengingat gelombang ombak laut yang besar, mudah mudahan sore nanti kita lanjutkan dengan pencarian menyisir area pantai tempat kejadian pristiwa, ujar tim basarnas, pol air dan cahyadi.

(Jokson)