Penandatanganan Pakta Integritas, Calon Icamben Mesuji Tidak Hadir

0
265

Bandarlampung ( Duta Lampung Online)-Calon Icambene, Bupati Kabupaten Mesuji, Khamamik, tidak menghadiri acara Deklarasi Tidak Lupa, penandatanganan pakta integritas, siap melayani dan anti Maladminitrasi oleh pasangan calon bupati dan wakil bupati yang di ikuti oleh pasangan calon lima kabupaten yang diadakan oleh Ombudsman RI, di Hotel Novotel pada Minggu malam (20/11/2016).

Padahal dalam acara tersebut, menurut Gubenur Lampung, Ridho Ficardo sangatlah penting, karena acara tersebut sangat berguna bagi calon yang nantinya terpilih sebagai Bupati dan Wakil Bupati, jika kelak terpilih tidak melupakan janji-janjinya untuk melayani masyarakat atau publik.

“Saya sangat mendukung acara Penandatanganan Pakta Integritas yang diadakan oleh Ombudsman RI, agar kelak para calon bupati dan wakil jika terpilih menjadi kepala daerah tidak melupakan janjinya,”tegas Gubenur Ridho.

Ditempat yang sama, nampak hadir Ketua Ombudsman RI dan Ketua Ombudsman RI perwakilan Lampng, Kapolda Lampung, para calon bupati dan wakil bupati lima kabupaten, Gubenur Lampung beserta jajarannya, DPRD Provinsi Lampung, Bupati Lampung Barat, serta tamu undangan lainnya.(Red).