Pemuda Pancasila Lampung Gelar Rapat Pleno

0
28

Bandar Lampung ( Duta Lampung Online) –  Pemuda Pancasila Lampung Melakukan Rapat pleno yang di pimpin langsung oleh ketua, seketaris, beserta jajaran kepengurus MPW PP Provinsi Lampung periode 2022-2027 yang di gelar di sekretariat MPW PP provinsi Lampung.

Ketua MPW Lampung H. Rycko Menoza, SZP, MBA menyampaikan pada pleno I diharapkan pengurus berkomitmen menjadikan PP Provinsi Lampung sebagai organisasi Pemuda yg visioner.

“Pemuda Pancasiala (PP) harus menjadi tauladan bagi Banyak organisasi kemasyarakatan pemuda lainnya, MPW PP Provinsi Lampung kedepannya harus mampu melakukan distribusi kader dalam berbagai sektor kehidupan bermasyarakat Lampung, menjelang tahun politik ini disilahkan jika pengurus yg berminat mencalonkan diri sebagai anggota DPRD, karena di MPW Lampung pengurus nya juga terdiri dari beragam partai politik
Selain partai politik, banyak juga yg dari pengusaha, advokat, dan dunia profesi lainnya”  Ungkap Ketua MPW Lampung.

Rycko berharap, PP Provinsi Lampung terus menginisiasi kegiatan dan program dan kerja-kerja sosial kemasyarakatan, jangan tujuan masuk ke pengurus PP Provinsi Lampung hanya untuk kepentingan pribadi, mari bergoppppPtong royong menjadikan PP Provinsi Lampung sebagai kawah candradimuka bagi para pemuda Lampung yg memiliki komitmen kuat, saling mengisi dan berkontribusi untuk pembangunan pemuda Lampung khususnya dan pembangunan Provinsi Lampung pada umumnya. (Cindy)