Pemprov Lampung Kembali Dapat Opini WTP

0
89

Lampung – Pemerintah Provinsi Lampung dibawah kepemimpinan Ridho Ficardo dan Bakhtiar Basri kembali memperoleh opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) dari BPK-RI, karna dinilai akuntabel dan transparansi dalam laporan keuangan anggaran tahun 2015.

Predikat opini WTP tersebut disampaikan perwakilan BPK RI dalam Rapat Paripurna Istimewa DPRD Provinsi Lampung dalam rangka penyerahan laporan hasil pemeriksaan BPK-RI atas laporan keuangan pemerintah Provinsi Lampung Tahun Anggaran 2015, di gedung DPRD Provinsi Lampung, Bandar Lampung, Kamis 9 Juni 2016.

“BPK memberikan opini Wajar Tanpa Pengecualin, kami ucapkan selamat atas diperolehnya Opini WTP dalam 2 tahun terakhir, diharapkan hal ini dapat ditingkatkan.” Ujar Perwakilan  Anggota V BPK RI, dalam laporannya.

Wakil Gubernur, Bachtiar Basri menerima penghargaan Opini WTP dari BPK-RI menyatakan, bahwa laporan yang akuntable dan transparan sesuai dengan semangat Pemerintahan yang diembannya.

“Sesuai cita-cita kami dalam penyusunan anggaran yang akuntable dan transparansi. Terimakasih untuk segenap pihak terkait yang telah bekerja keras dalam penyusunan laporan, semoga ini terus bisa dipertahankan dan ditingkatkan.” Ujar Wagub. (Rita)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here