Gubenur Lampung Gelar Halal Bihalal

0
118
Pemprov Lampung Gelar Halal Bil Halal

Bandarlampung (Dutalampung Online)-Gubernur Lampung M Ridho Ficardo dan Wakil Gubernur Bachtiar Basri menggelar halalbihalal dengan seluruh PNS di lingkungan Pemerintah Provinsi Lampung, Rabu, 13/7/2016.

Acara ini juga dihadiri anggota DPRD Lampung, DPRD Kabupaten, DPD RI,  Forkopimda Provinsi Lampung para tokoh lintas agama, tokoh masyarakat, adat dan tamu undangan lainnya.

Dalam sambutannya Gubernur Lampung menyinggung masalah infrastruktur yang menjadi prioritas utamanya, bahkan dia menargetkan tahun 2017 sejumlah jalan provinsi di beberapa kabupatn mulus.

Ia juga mengatakan, usulan ke pemerintah pusat terus dilakukan demi memajukan Provinsi Lampung ke depan lebih maju, sehingga masyarakat aman dan nyaman saat berkendaraan.

“Jika infrastrukturnya bagus, maka akan banyak investor serta wisatawan yang berkunjung dan berdatangan ke Lampung. Selain itu, infrastruktur arah ke tempat tempat pariwisata pun sedang dalam tahap perbaikan dan nanti akan dibuat menjadi dua jalur agar tidak macet,” jelasnya.

Ia menambahkan, sekolah gratis Insya Allah sudah bisa di wujudkan tahun 2017, bekerjasama dengan sampoerna fundation untuk membantu keluarga yang kurang mampu.(*)