Pemkot Metrro Gelar Penyuluhan Kesadaran Hukum

0
98
(foto istimewa0

Duta Lampung Online(DLO)-Mengigat betapa pentingnya kesadaran hukum di tengah masyarakat  jaman sekarang,  maka Pemerintah Kota Metro mengadakan penyuluhan terhadap masyarat yang berada di lingkungan kota Metro.

Penyuluhan yang bertempatkan di Aula Pemkot  Metro, kamis (27/4/2017), dihadiri oleh Sekda Kota Metro Bangkit Haryo Utomo,  Asisten , Forkopinda, Pengadilan,  Kejaksaan,  Kepolisian, dan  Angota DPRD Kota Metro, beserta tamu undangan yang ikut meramaikan.

Dalam sambutannya Sekda Kota Metro Bangkit Haryo Utomo menyampaikan, agar penyuluhan ini dapat bermamfaat bagi kita semua, sehinga dapat terlepas dari sangsi-sangsi hukum yang berlaku.

“semoga dengan terselenggaranya acar ini, mudah-mudahan masyarakat lebih sadar hukum yang berlaku”,ungkap  Bangkit Haryo Utomo.

Sementara, ada dalam kesempatan tersebut, beberapa narasumber menyampaikan materi tentang sadar hukum yakni. Pengadilan Negri Kota Metro, Kejaksaan Negri Kota Metro, DPRD Kota Metro, Pol PP Kota Metro, Kepolisian Resort Metro.(*)