Pemkab Tuba Adakan Hahal Bilhalal Dengan Masyarakat

0
132
Pemkab Tuba Adakan Hahal Bilhalal Dengan Masyarakat

Tulang Bawang (Duta Lampung Online)– Masyarakat dari 15 kecamatan di kabupaten Tulang bawang hadiri halal bi halal Idul Fitri 1437 H yang dilaksanakan di Rumah Dinas Bupati Tulang Bawang di Menggala, Kamis (14/07/2016)

Para aparatur kecamatan, aparatur kampung dan kelurahan, tokoh agama serta tokoh masyarakat hadir untuk bersilaturahmi dan halal bi halal dengan Bupati Tulang Bawang Ir. Hanan A Rozak, MS, beserta unsur Forkopimda dan jajaran Pemerintah Kabupaten setempat.

Melalui acara halal bi halal ini Bupati Tulang Bawang Hanan A Rozak berharap dapat meningkatkan tali silaturahmi dan kebersamaan antara seluruh masyarakat dengan jajaran Pemkab Tulang Bawang.

Kegiatan ini merupakan Halal Bi Halal dari seluruh kecamatan, yang disatukan di tingkat Kabupaten Tulang Bawang agar lebih efektif dan efesien, sehingga masyarakat dari berbagai kecamatan yang ada bisa bertemu dan bersilaturahmi langsung.

Selain itu Bupati Hanan A Rozak juga mengajak masyarakat untuk melanjutkan pembangunan dan terus mendukung program kerja Pemkab untuk lebih meningkatkan kemajuan Tulang Bawang dan kesejahteraan masyarakat, secara adil dan merata di seluruh wilayah Tulang Bawang (Robin/Deri)