Pemkab Tanggamus Gelar Pasar Murah Sumberejo

0
162
Pemkab Tanggamus Gelar Pasar Murah Sumberejo

Sumberejo (Dutalampung Online)– Bupati Hi. Bambang Kurniawan, ST., pagi tadi (13/6) membuka Bazar Pasar Murah yang diadakan oleh Pemerintah Kabupaten Tanggamus di Lapangan Kecamatan Sumberejo.

Dalam kesempatan tersebut juga dihadiri oleh Dandim 0424 Tanggamus, Para Asisten, Kepala Dinas, Badan, Kantor , dinas Instansi, Ketua Gabungan Organisasi Wanita (GOW), serta ratusan masyarakat Kecamatan Sumberejo.

Bupati mengatakan bahwa setiap Ramadhan Pemerintah Kabupaten Tanggamus selalu melaksanakan kegiatan Bazar yang bertujuan untuk membantu meringankan masyarakat dalam memenuhi kebutuhan bahan pokok dibulan suci Ramadhan ini.

Sementara itu dalam laporannya Kepala Dinas Pasar dan Perdagangan Mulkifli Nopem mengatakan bahwa dalam pasar murah ini Pemda Tanggamus memberikan subsidi 20 % untuk komoditi antara lain Gula Pasir, Minyak Goreng, Tepung Terigu, Sirup ABC dan Mentega dan lainnya.

Ia juga menjelaskan juga bahwa bazaar ini dilaksanakan di empat kecamatan, Ulubelu, Limau, Bandar Negeri Semuong dan Sumberejo. Dibuka sejak pukul 09.00 WIB sampai dengan selesai selama 2 (dua) hari.(Sapar).