Pemkab Pringsewu Prioritaskan Pelayanan Publik

0
96
( FOTO ISTIMEWA)
SUKOHARJO (DLO)- Salahsatu bentuk keberhasilan sebuah roda pemerintahan di daerah adalah adanya peningkatan kepercayaan masyarakat atas pelayanan yang diberikan pemerintah. Dan sebuah keberhasilan tentunya tak mungkin dapat tercapai tanpa adanya upaya kerja keras dan disiplin yang tinggi.
Demikian ditegaskan Wakil Bupati Pringsewu DR.H.Fauzi, S.E., M.Kom., Akt., C.A. saat menjadi pembina upacara bendera di lapangan Dirgahayu, Kecamatan Sukoharjo, Pringsewu, Selasa (17/10).
Dikatakan wabup, peningkatan kualitas pelayanan publik masih menjadi salahsatu prioritas Pemerintah Kabupaten Pringsewu, karenanya, setiap aparatur Pemkab Pringsewu diminta untuk dapat meningkatkan kedisiplinan, kinerja, maupun loyalitas. “Setiap aparat Pemkab Pringsewu harus mampu mengkonsentrasikan seluruh kemampuan maupun potensi yang dimiliki, untuk melaksanakan tupoksinya,” katanya.
Fauzi juga mengharapkan semua jajaran Pemerintah Kabupaten Pringsewu, termasuk yang berada di Kecamatan Sukoharjo, beserta UPT-UPT dan pekon setempat, untuk sentiasa meningkatkan kapasitas pengetahuan dan keterampilan, selain keinginan berprestasi, yang merupakan prasyarat terbentuknya masyarakat maju. “Khusus untuk para kepala pekon, saya meminta dana desa dapat dipergunakan secara baik dan maksimal serta dapat dipertanggungjawabkan,” harapnya.(YUSTAM)