Pemkab Lamsel Gelar Pasar Murah

0
1

Kalianda (dutalampung online) – Ratusan warga way urang serbu pasar murah yang digelar pemerintah kabupaten lampung selatan di lapangan korpri, kalianda, senin (13/06).

Menurut salah seorang pengunjung pasar murah warga way urang yang akrab disebut Sri mengatakan dirinya beserta warga sekitar hadir ke lapangan korpri itu disebabkan oleh harga jual kebutuhan pokok yang lebih murah mencapai 20 persen dibanding harga jual dipasar pada umumnya.

“Saya bersama teman kesini karna harganya 20 persen lebih murah mas ketimbang di pasar inpres kan lumayan sisanya untuk beli yang lain. ini saya baru beli gula pasir, bawang merah, bawang putih dan minyak goreng yang lain masih nyari sebab pembeli masih ramai pada ngantri.” ujar ibu beranak satu ini.

Dari pantauan dutalampung.com banyak jenis kebutuhan pokok yang dijual dipasar murah ini, selain itu ada juga baju muslim dan kebutuhan pokok lainnya.

Selain di Kecamatan Kalianda, Pasar murah yang dibuka bupati ini rencananya akan digelar beberapa Kecamatan yang ada di Lampung Selatan selama bulan ramadhan. Dan sejauh ini pemkab telah bekerja sama dengan indomart sebagai salah satu wara laba besar untuk memasok kebutuhan barang dagangan. (wwn)