Pemkab Lampung Tengah Gelar Upacara Peringatan HUT ke-70

0
0

LAMPUNG TENGAH – Duta Lampung Online (DLO) – Pemerintah Kabupaten Lampung Tengah menggelar uparaca peringatan hari ulang tahun (HUT) ke-70, hari ini, Rabu, 15/6/2016. Tema peringatan hari jadi tahun ini adalah “Dengan Semangat Hut Ke-70 Kabupaten Lampung Tengah Kita Tingkatkan Kebersamaan Menuju Lampung Tengah yang Maju, Aman dan Sejahtera”.

Berdasar rilis yang diterima duajurai.com, Rabu, 15/6/2016, Bupati Lampung Tengah Mustafa mengajak seluruh lapisan masyarakat untuk introspeksi demi peningkatan kemajuan kabupaten.

“Marilah peringatan ini kita jadikan momentum penting mengenang masa lalu dan melakukan introspeksi untuk peningkatan intervensi pembangunan demi kemajuan di masa depan. Yang tidak kalah penting bagaimana kita mampu mengaktualisasikan nilai-nilai positif warisan masa lalu tersebut ke dalam aksi nyata untuk membangun kabupaten ini agar semakin maju,” seperti dilansir duajurai.com, ujarnya.

Peringatan ini juga dihadiri pejabat di lingkungan Lampung Tengah, antara lain Ketua DPRD, anggota Forkopimda, Wakil Bupati, Sekda, staf ahli dan asisten, kepala satuan unit kerja, TNI dan POLRI, dan karyawan. Selain itu, ada juga tokoh masyarakat, agama, dan adat, (*).