Pemkab Lampung Selatan Kembali Rombak Empat Pejabat Setruktural

Lampung Selatan, (Duta Lampung Online) – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Lampung Selatan kembali melakukan roling jabatan kepada 4 pejabat struktural.

Adapun, pejabat yang dilantik merupakan pejabat administrator atau setingkat eselon III dilingkungan Pemkab Lampung Selatan.

Pelantikan dilakukan oleh Sekretaris Daerah Kabupaten (Sekdakab) Lampung Selatan Thamrin, berlangsung di Aula Rajabasa, kantor bupati setempat, Kamis sore (4/5/2023).

Menyampaikan sambutan Bupati Lampung Selatan, Thamrin mengucapkan selamat dan meminta agar pejabat yang baru saja dilantik bisa mengemban amanah dengan baik dan penuh tanggung jawab.

“Saya mewakili Bupati Lampung Selatan mengucapkan selamat kepada bapak ibu yang sore hari ini dilantik. Pelantikan ini sebenarnya satu kesatuan dari pelantikan yang kita lakukan pada pagi hari tadi,” ujar Thamrin.

Dalam kesempatan tersebut, Thamrin juga meminta kepada seluruh pejabat, khususnya pejabat yang baru saja dilantik untuk lebih bersemangat dan menunjukan kinerja terbaiknya dalam menjalankan tugas.

Apalagi, Kabupaten Lampung Selatan memiliki banyak potensi yang bisa dikembangkan menjadi lebih baik, terutama pada sektor-sektor pariwisata. Hal ini juga semakin didukung dengan adanya pembangunan proyek nasional Bakauheni Harbour City (BHC).

“Bekerjalah dengan sungguh-sungguh dan tunjukkan dedikasi dan loyalitas kepada pimpinan. Karena kinerja saudara semua akan terus dievaluasi secara berkala sebagaimana ketentuan yang berlaku dalam “Sistem Merit”, yang menitikberatkan pada kualifikasi, kompetensi serta kinerja sebagai pertimbangan utama dalam pengembangan dan penataan karir pegawai,” katanya.

Adapun, 4 pejabat yang dilantik yakni, Zulvina Ratnasari, S.P., M.Si. dilantik sebagai Sekretaris Dinas Ketahanan Pangan, lalu Hilmiyati, SP., M.Si. dilantik sebagai Sekretaris Dinas Tanaman Pangan, Holtikultura dan Perkebunan.

Kemudian, Dewi Anggraini, S.T.P., M.M. dilantik sebagai Kepala Bidang Mutu Keamanan Pangan Dinas Ketahanan Pangan, dan Bintang, S.E. dilantik sebagai Kepala Bidang Penyuluhan Pertanian Dinas Tanaman Pangan, Holtikultura dan Perkebunan. (ptm/wan)