Pemkab Lampung Selatan Gelar Rapat Persiapan Lampung Selatan Fair 2023

0
8

Lampung Selatan, (Duta Lampung Selatan) – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Lampung Selatan menggelar rapat persiapan pelaksanaan Lampung Selatan Fair 2023 yang berlangsung di ruang Asisten Ekonomi Bangunan Setdakab setempat, Selasa (19/9/2023).

Rapat dipimpin oleh Plt. Asisten Ekonomi Pembangunan Setdakab Lampung Selatan Muhadi. Hadir juga Kepala Dinas Perkim Dulkahar, Kepala Dinas Koperasi dan UKM Aryan Toni, Kepala Dinas Perindag Hendra Jaya dan perwakilan dari Instansi terkait lainnya.

Plt. Asisten Ekonomi Pembangunan Setdakab Lampung Selatan Muhadi mengatakan, rapat tersebut digelar guna memastikan hal-hal yang harus dipersiapkan dalam menyambut HUT ke- 67 Kabupaten Lampung Selatan.

Dengan harapan saat pelaksanaan Lampung Selatan Fair 2023 tiba sudah benar-benar matang dan tidak ada kesalahan. Apalagi, kata Muhadi, acara ini adalah agenda tahunan dan menjadi moment yang dinantikan oleh masyarakat.

“Rapat ini arahan dari pak Bupati, jangan sampai nanti ketika sudah mendekati tanggal pelaksanaan kita baru rapat, belum ada gambaran sama sekali mengenai acara tersebut,” kata Muhadi.

Muhadi menyampaikan, rencananya Lampung Selatan Fair 2023 juga akan dimeriahkan dengan jalan sehat dan motorcross serta berbagai acara hiburan lainnya.

Kemudian, dalam rapat tersebut membahas mengenai hal-hal teknis pelaksanaan acara, mulai dari produk-produk UMKM yang akan ditampilkan hingga layout event dan rangkaian acara yang akan berlangsung.

“Kita rancang bagaimana agar nanti saat pelaksanaan tertata rapi dan meriah. Kita sesuaikan, apa saja nanti yang akan kita tampilkan, semua kegiatan harus meriah,” kata Muhadi. (ptm/WS)