Pemkab Gelar Tasyakuran Sambut Zaiful Bokhari Sebagai Bupati Lampung Timur

0
72

Sukadana (Duta Lampung Online) – Resmi di lantik sebagai Bupati Lampung Timur Zaiful Bokhari, ST.MM di arak pawai Budaya di depan Rumah Dinas Bupati, Sukadana, Kamis Siang (18/7/2019).

Berbagai paguyuban seni budaya mengiringi Bupati Lampung Timur Zaiful Bokhari. Paguyuban Tari Bali, Kuda Lumping, Reog Ponorogo, dan yang pasti adalah paguyuban Budaya Lampung meramaikan sambutan orang nomer satu di Lampung Timur itu.

Kapolres Lampung Timur AKBP Taufan Dirgantoro, Dandim 0429/Lamtim CH Prabowo, DPRD Lampung Timur, Forkopimda, Forkopimcam, Kades se- Kabupaten Lampung Timur, tokoh adat, tokoh masyarakat, seluruh Organisasi Masyarakat memberikan ucapan selamat atas di lantiknya Zaiful Bokhari menjadi Bupati Lampung Timur periode 2016-2021 meneruskan jabatan Chusnunia Chalim.

Sepanjang Jalan Lintas Timur desa Mataram Marga kecamatan Sukadana sedikit terganggu demi menyambut pemimpin Lampung Timur yang merupakan putra asli daerah.

Di halaman Rumah dinas Bupati Lampung Timur tersebut di gelar Tasyakuran, Doa bersama, atas di lantiknya Zaiful Bokhari menjadi Bupati Lampung Timur.

“Terimaksih seluruh Forkopimda, Forkopimcam dan semuanya yang telah hadir disini. Jam 10.00wib sejak dilantik sebagai Bupati Lampung Timur, di hadapan saya sebagai pemimpin sangatlah berat, dan itu semua tak bisa terlaksana dengan baik tanpa dukungan seluruh lapisan masyarakat,” kata Zaiful.

Dalam sambutanya Zaiful mengharapkan kritik dan saran dalam pembangunan di lampung timur kedepan. Masyarakat, awak media juga di harapkan memberikan sosial kontrol dan solusi yang tepat.

“Saya sudah terbiasa dengan kritikan, tahun 2019 ini sudah dalam penyusunan APBD perubahan, Insyaalloh dalam pembahasan APBD tersebut, adalah perubahan untuk mendukung semua kegiatan menuju Lampung Timur yang lebih baik,” pungkasnya.(@nd&Fin/Annisa)