Pemerintah Tiyuh Candra Kencana Salurkan BLT Dana Desa Kepada 25 KPM Tahun 2023

0
6

Tubaba, (Duta Lampung Online) – Pemerintah Tiyuh Candra Kencana, Kecamatan Tulang Bawang Tengah, Kabupaten Tulang Bawang Barat (Tubaba) telah menyalurkan pembagian Bantuan Langsung Tunai (BLT) kepada 25 keluarga penerima manfaat (KPM) tahun 2023, Kamis (21/12/2023)

Disampaikan kepalo Tiyuh Candra Kencana, Zainal Abidin, program BLT merupakan anggaran dari Dana Desa (DD) tahun 2023. Dengan rincian yang diterima oleh masing-masing KPM adalah Rp. 300.000 tiap bulannya.

Kepalo Tiyuh Candra Kencana, Zaenal Abidin, berharap dana BLT ini dapat membantu masyarakat dalam memenuhi kebutuhan pokok sehari-hari. Dan dapat dipergunakan sebagaimana mestinya.

“Semoga bantuan bisa memberikan manfaat dan meringankan beban bagi KPM di Tiyuh Candra Kencana. Mudahan ditahun yang akan datang program bantuan ini masih direalisasikan,” ujarnya.

Diketahui, Sudarno yang merupakan salah satu penerima manfaat dana BLT mengucapkan, rasa sangat bersyukur dengan adanya program BLT ini. Karena bantuan tersebut, bisa membantu untuk membeli kebutahan pokik beras untuk keluarganya. (Ansori)