Pemdes Desa Segamit Laksanakan Pembangunan Jalan Lingkar Desa Anggaran Dana Tahun 2023

0
69

Muara Enim, (Duta Lampung Online)- Sumsel Selasa/9/Mei/2023.P-emerintah Desa Segamit Kecamatan Semende Darat Ulu Kabupaten Muara Enim Sumatera Selatan Laksanakan Pembangunan Jalan Lingkar Desa Sepanjang, 205, Meter,×4 m × 0.20m.Dengan Anggaran dan Desa Tahun ,3023, Sebesar (200.402.402).

Adapun dana yang di Angagarkan untuk pembangunan infrastruktur Jalan Lingkar Desa ini yang di anggar kan dana Desa tahun 2023, Untuk Di bangunkan ke jalan Lingkar Desa Segamit Kampung Lima Desa Segamit, Sebesar,Rp, (200.402.401.)

Pelaksanan Titik Nol Jalan Lingkar Desa Di kampung lima Desa Segamit Di hadiri Ole, Unsur terpika,Kecamatan ,Babinsa, Buyung, Babin,Kantibmas, Habibi, BPD, TPK, Desa Segamit, Serata seluruh Jajaran Pemerintah Desa Segamit.

Dalam Penyampaian Kepala Desa Segamit (SINWANI) Saya Selaku Kepala Desa Segamit Mengucapkan terima kasih banyak Atas Kedatangan para Awak Media ,Serta undangan yang Telah Sempat Hadir Dalam Rangka acara Kegiatan Titik Nol, jalan Lingkar Desa Di Desa Segamit Ini, Karana dana desa Tahun ini Ada yang di bangunkan untuk Pembangunan infrastruktur, di Desa Segamit.

Ia juga menyampaikan kepada TPK Yang akan melaksanakan pembangunan jalan lingkar Desa ini agar Di kerjakan Sesuai petunjuk yang telah di sampaikan sebelumnya, ia juga menghimbau kepada Seluruh masyarakat Desa Segamit yang mau bekerja Silahkan menghadap TPK atau Kadus masing masing. Tutupnya.

Nasrul*