Pemda Lamtim Gelar Rapat Koordinasi

0
150
Pemda Lamtim Gelar Rapat Koordinasi

LAMPUNG TIMUR (Duta Lampung Online) – Pemerintah Daerah (Pemda) Lampung Timur menggelar Rapat Koordinasi guna penyusunan Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (APBD) Tahun Anggaran (TA) 2017 yang dipimpin langsung oleh bupati dan wakil bupati kabupaten setempat, Rabu (11/08) lalu.lamtim1

Acara gelar Rapat Koordinasi tersebut dilaksanakan berdasarkan Peraturan Menteri Dalam Negri No. 31 Tahun 2016 Tentang Pedoman Penyusunan Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah Tahun Anggaran 2017, yang turut dihadiri oleh seluruh Kepala Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) Kabupaten Lampung Timur.

Dalam acara tersebut bupati Lampung Timur, Chusnunia Chalim, M.Si, M.Kn berpesan dalam penyusunan APBD TA 2017 ini diharapkan memperhatikan aspek gotong-royong yang melibatkan masyarakat, sehingga  dapat menurunkan angka kemiskinan di Kabupaten Lampung Timur itu sendiri.lamtim2

Sementara itu Wakil Bupati Lampung Timur, Zaiful Bokhari, S.T, M.M turut menyampaikan pesan agar penyusunan Renstera SKPD dilakukan dengan segera oleh karena waktu yang semakin mepet dari jadwal yang sudah ditentukan Pemerintah Pusat.

“Kalau bisa penyusunan Renstera SKPD segera dilakukan, masalahnya jadwal dari Pemerintah Pusat waktunya sudah semakin mepet” ujar Zaiful Bokhari. (Ulii)