Pembagian BLT – DD Babinsa Serahkan Langsung Bantuan Kepada Masyarakat

0
8

Kubu Raya, (Duta Lampung Online) – Babinsa Koramil 05/Sungai Raya Kodim 1207/Pontianak Sertu Sardi menghadiri sekaligus mendampingi penyaluran BLT DD tahap 5 untuk Desa Limbung bertempat di Kantor Desa Limbung Jalan Merdeka Kecamatan Sungai Raya Kabupaten Kubu Raya, Prov. Kalbar. Senin (30/5/22 ).

Hadir dalam kegiatan tersebut, Sekdes Desa Limbung Ibu Astrid, Babinsa Desa Limbung Sertu Sardi, Ketua BPD desa limbung bapak Musdi Temon, Kadus Se Desa Limbung, dan Warga yang mendapat BLT DD.

“Sertu Sardi meyampaikan bawasanya penerima BLT DD tahap 5 Tahun 2022 Desa Limbung sebanyak 146 KK, masing-masing KK menerima sebesar Rp. 300 000,- ( Tiga Ratus Ribu Rupiah) secara tunai.” ucapnya.

Pada kesempatan tersebut juga, Sertu Sardi menyampaikan bahwa pemberian bantuan sosial berupa Bantuan Langsung Tunai yang bersumber dari Dana Desa (BLT DD) tahap 5 ini bertujuan untuk membatu perekonomian dan meringankan beban masyarakat yang di masa pandemi Covid-19, sebagai bentuk perhatian pemerintah terhadap masyarakat, TNI sebagai berperan mengawasi kegiatan tersebut agar penyalurannya tepat sasaran, dan penyalurannya dapat berjalan dengan aman dan baik.

“Ikuti selalu protokol kesehatan dalam mencegah penyebaran Virus Covid-19 dengan selalu memakai masker dan jaga jarak,” tutup Sertu Sardi. ( M Ardianto)