Pelepasan Siswa Paud Terpadu Pilanjauh, Tema Semangat dan Sukses Meraih Bintang

0
73

Kalimantan Timur, (Duta Lampung Online) –  Acara pelepasan dan pesta kelas yg di gelar di gedung serba guna Kampung Pilanjau, Kecamatan Sambaliung, Kabupaten Berau berlangsung sangat sederhana dan cukup meriah, (16/6/2022).

Turut hadir Kepala Kampung Pilanjau Andi Baso Galigo beserta ketua TP PKK Hj Rosdiana (pengelola TK/Paud Terpadu), tokoh agama, tokoh masyarakat, dan tamu undangan lainnya.

Acara yg di gelar pada hari Kamis, (16/6/2022) dimulai pada pukul 08:00 WITA s/d pukul 12:00 di iringi denngan tari-tarian, Tilawah Quran persembahan dari anak didik Paud Terpadu Pilanjau, serta kata sambutan dari Kepala Kampung Pilanjau juga kata sambutan dari  Hj Rosdiana selaku Ketua TP PKK sekaligus pengelola Paud Terpadu Pilanjau.

Dalam sambutannya, Andi berpesan agar selalu menjalin silaturahmi antara guru dan wali murid guna peningkatan mutu dan kualitas anak didik dan menghimbau kepada wali murid agar lebih intens mengajarkan membaca kepada anak-anak dirumah, juga kepada guru-guru membangun komunikasi kepada pemerintah kampung agar bersinergi sehingga peningkatan belajar mengajar serta mutu kualitas anak didik terus berkembang dan maju.

Selaku pengelola TK Paud Terpadu Pilanjau, Hj Rosdiana dalam sambutannya mengatakan bahwa perlu adanya peningkatan sumber daya para guru-guru serta inovasi cara mengajar agar anak didik mudah untuk menerima pelajaran dan betah di ruang belajar. (Hadi W)