Pelantikan Pimpinan Cabang Komando Koti Mahatidana Palembang

0
21

Palembang, (Duta Lampung Online) – Upacara pelantikan Pimpinan cabang komando Koti Mahatidana, kota Palembang dilapangan Posko Pemuda Pancasila, kecamatan IT II Palembang. Yang dihadir oleh segenap jajaran organisasi PP,  Minggu, (29/5/22).

Sebagai pembina upacara yaitu Nursyamsuh ketua PP kota Palembang, yang akan melantik Pimpinan,cabang koti/Mahatidana kota Palembang. Upacara pelantikan juga dihadiri Ketua Pemuda Pancasila Sumatera Selatan Yansuri.

Dalam acara ini beliau sebagai komando, mengatakan bahwa organisasi Pemuda Pancasila bukan ditakuti atau untuk menakuti masyarakat. Beliau mengatakan, jadilah panutan yang disenangi dan jadi kebanggan dimasyarakat.

Walau dalam organisasi, kita Berbeda suku bahasa dan latar belakang namun tetap satu bagai saudara satu ibu. Satu pesan beliau pada anggota pimpinan cabang Koti yang baru dilantik untuk tidak menyalahkan kewenangan dalam menjalankan tugas apalagi menakuti-nakuti masyarakat. “Sekali layar terkembang surut kita berpantang” itu semboyan Pemuda Pancasila. (Mariyam)