Advertorial : Pelantikan Pengurus KONI Pesawaran Masa Bhakti 2016-2020

0
0

Pesawaran (Dutalampung Online)-Pengurus Komite Olah Raga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Pesawaran masa bhakti 2016-2020 dilantik. Pelantikan Pengurus KONI Pesawaran dihadiri oleh Wakil Bupati Pesawaran, pejabat struktural Pemkab Pesawaran beserta pengurus KONI Pesawaran lainnya. Bertempat di GSG Pemkab Pesawaran. Rabu (04/05).

Pelantikan Pengurus KONI Pesawaran Masa Bhakti 2016-2020
Pelantikan Pengurus KONI Pesawaran Masa Bhakti 2016-2020

Dalam sambutannya, Bupati Pesawaran, H.Dendi Ramadhona, ST., mengatakan kesiapan pengurus koni kabupaten pesawaran untuk melakukan evaluasi dan melakukan pembinaan yang lebih baik, terus meningkatkan prestasinya melalui kerjasama dengan pemerintah daerah, para pengurus olahraga, club-club olah raga dan masyarakat agar mau peduli dengan olahraga, lahirkan atlet-atlet yang berprestasi agar dapat membawa nama baik kabupaten pesawaran bumi andan jejama yang kita cintai ini, “jelasnya.

Dia mengatakan, pengurus koni yang baru dilantik dapat bergerak cepat untuk dapat melakukan proses pembinaan dan pembibitan para atlit-atlit yang ada di kabupaten pesawaran secara terarah, terencana, dan berkesinambungan agar memastikan kesinambungan prestasi baik di tingkat Kabupaten, Provinsi, Nasional, maupun Internasional.”ujarnya.

Pelantikan Pengurus KONI Pesawaran Masa Bhakti 2016-2020
Pelantikan Pengurus KONI Pesawaran Masa Bhakti 2016-2020

“Oleh sebab itu, saya meminta kepada saudara-saudara dapat senantiasa meniatkan dan menguatkan tekad dalam diri masing-masing bahwa keberadaan di jajaran pengurus KONI Kabupaten Pesawaran sejatinya merupakan sebuah ladang pengabdian juga sebagai sebuah kesempatan yang sangat baik untuk mendarmabhaktikan potensi dalam mendorong kemajuan atlit-atlit di Kabupaten Pesawaran. “kata bupati.(Dalom Indra).