PelakuTabrak lari Di Jakabaring Di Tangkap Polisi.

0
6

Palembang (-Duta Lampung Online)
Tgl 5/11/2022,Berkat Camera ETLE, polisi Tangkap pengemudi mobil Calya Tabrak lari Yang Menewaskan Wanita Dijakabaring.

Berselang empat Jam Inseden Kecelakaan di Jakabaring Sopir Mobil Calya warna Putih Ditangkap Polrestabes Palembang, Sabtu.(5/11/2022).

Satlantas Polrestabes Palembang Melalui Kanit Gakkum Dan Anggota langsung mengejar Sopir Mobil Calya warna Putih Yang menabrak ibu- ibu Korban Tabrak lari Di Jalan Gub H Bastari Sebelum putaran JSC.

sopir Mobil Calya warna Putih Nopol BG 1803 yang Menabrak ibu-ibu Di Jakabaring Palembang Pada Satu.5/11/2022.Sekitar Pukul 07:00wib.pagi , Diamankan Angota Satlantas Polrestabes Palembang Di Jalan Pipa Raya,Lorong Keluarga, Kelurahan 15 Ulu, kecamatan Jakabaring sekitar pukul 10:30wib.

Sopir Mobil Calya warna Putih Yang Bernama Ardani (33) Tampangnya masih Cukup Muda , Warga Jalan Lingkar Selatan Perum Dream Land II, Kelurahan Sei Pinang Dan Kondisi Mobil Ardani Mengalami Pecah kaca,Bemper , dan Lampu pada sisi Sebelah Kanannya.

Pelaku pun kini Sudah Di amankan dan dibawa ke Riska laka Polrestabes Palembang, dari hasil interogasi, Sopir Mengaku mengantuk Sehingga tak melihat Adanya korban.

Sementara barang bukti mobil Calya warna Putih dibawa ke pos polantas Musi II.
Kecelakaan diperkirakan terjadi karena pengemudi mobil yang melintas memacu kendaraan dengan kecepatan tinggi.

Punkas
(Mariyam) Sum Sel