Pegawai Kantor Kecamatan Rambutan Adakan Bersih-Bersih Kantor

0
58

Sumatera Selatan, (Duta Lampung Online) – Untuk mewujudkan Lingkungan bersih dan sehat, seluruh pegawai kantor Kecamatan Rambutan, Kabupaten Banyuasin, Palembang, Sumatera Selatan melakukan bersih-bersih kantor, pada hari ini Jum’at (17/6/2022).

Kegiatan ini berlangsung secara berkala, setiap bulannya minimal 1 kali seperti pembersihan halaman, dan area lain disekitar kantor.

Kegiatan ini bertujuan untuk membersihkan lingkungan sekitar kantor kecamatan secara gotong royong sehingga tercipta lingkungan kantor yang bersih dan sehat.

“Pelaksanaan kegiatan kerja bakti secara berkala sangat penting, kerena sangat berpengaruh terhadap kenyamanan, keindahan dan keasrian lingkungan kontor,” tutur camat Mursal, S.Ag., MH.

“Tujuannya diadakan kegiatan ini adalah membersihkan lingkungan agar bersi dan nyaman bagi kita semua karena di musim panca-roba seperti ini banyak penyakit yang timbul, sehingga dengan mengadakan kegiatan ini setidaknya mengurangi sumber penyakit dari lingkungan kerja yang kotor. Selain itu kegiatan ini juga bertujuan untuk membina hubungan sosial antara pegawai dengan gotong royong.” imbuhnya. (Misran)