Pebrina Adam Resmi Daftar ke KPUD Mesuji

0
194
Pebrina Adam Resmi Daftar ke KPUD Mesuji
Mesuji ( Duta Lampung Online)-Usai mendapat rekomendasi dari parpol PDi-P pada selasa 21 september 2016 kemarin membuat pasangan Calon Bupati Mesuji Periode 2017-2022 Pebrina Lesisie Tantina dan M.Adam ishak hari 23/9/16 resmi mendaftarkan diri ke KPUD sebagai Cabup dan Cawabup Mesuji pada pilkada serentak 15 april 2017 mendatang.
Kedatangan dua petahana beserta rombongan parpol Pendukung PDI-P ini di sambut baik ketua KPUD Syaiful Anwar di dampingi Sekretaris KPUD Iklas Setia, ketua panwas kabupaten Mesuji Apri Susanto serta seluruh komisioner KPUD Mesuji dan para pendukung  petahana yang mencapai ratusan masyarakat dari berbagai daerah di kabupaten Mesuji.
Sebagai bentuk keseriusan keduanya, pasangan Pebrina dan Adam resmi menandatangani berkas pendaftaran calon bupati dan wakil bupati Mesuji yang berlangsung di gedung KPUD Mesuji.
Sementara Ketua KPUD mesuji di wakili Imani Selaku komisioner KPUD melalui sambutannya mengatakan, pada pendaftaran tahun 2016 ini berbeda degan pilkada sebelumnya, yang mana pada pilkada tahun 2016 para pendukung dapat menggunakan aplikasi online  degan mencantumkan nama pendukung patahana setelah itu masyarakat Dapat bergabung untuk menentukan pilihannya. Ujar Imani.
Usai penandatanganan berkas pendaftaran pebrina dan Adam menyampaikan visi dan Misi maju dalam Pilkada mesuji, seperti halnya dirinya ingin mesuji memiliki perubahan dalam hal pembagunan di kabupaten mesuji, mensejahterakan masyarakat mesuji dalam hal kesehatan,pendidikan dan akan menciptakan lapangan kerja bagi masyarakat mesuji, mesuji memiliki potensi yang sangat baik, terlebih saat ini mesuji telah memiliki infrastrukur yang cukup baik, mudah mudahan kedepan mesuji dapat memiliki perubahan dalam segala sektor, jelas pebrina selaku kandidiat yang akan maju menjadi calon bupati Mesuji.
Sementara jalannya proses pendaftaran petahana, pihak Polres,TNI dan Sat Poll PP  Mesuji telah Menyiapkan 465 gabungan di antaranya  anggota 250 anggota Polisi, 100 anggota polisi cadangan serta, 15 anggota TNI anggota  100 personil satuan Polisi pamong Praja Mesuji.
“Kami Menghimbau kepada masyarakat mesuji khususnya Agar dapat mengikuti aturan KPUD dan tahapan pemilu serta selalu dapat menjaga jalan proses demokrasi pilkada Mesuji,” ujar Kompol.Sigit M mewakili Kapores Mesuji AKBP.P.Puji Sutan.(Riken)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here