PDIP Way Kanan Konsolidasi Cari Pengganti Edward Anthony

0
15

Bandar Lampung (Duta Lampung Online)- Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-P) instruksikan Pengurus Cabang untuk berkonsolidasi dengan partai koalisi di Way Kanan mencari sosok pengganti Edward Anthony.

Hal itu disampaikan oleh Ketua DPD PDI Perjuangan Sudin, Senin, 17 Agustus 2020. Sudin menambahkan, ia turut berduka atas meninggalnya Wakil Bupati Way Kanan Edward Anthony, sekaligus bakal calon berpasangan dengan Raden Adipati Surya.

“Semoga almarhum khusnul khotimah. Saya dapat kabar duka jam 6 pagi, setelah itu saya instruksi DPC Way Kanan untuk konsolidasi dengan partai pengusung, karena kitakan berkoalisi,” ujarnya kepada Lampost.co.

Ia juga mengimbau agar kader internal PDI Perjuangan tegak lurus mengikuti aturan, dan mendukung partai yang di usung PDIP.

“Saya berharap semua kader tegak lurus apabila tidak DPP PDI perjuangan akan mengambil tindakan apapun alasannya,” ungkapnya.

Diketahui, partai yang telah berkoalisi di Pilkada Way Kanan mendukung incumben Raden Adipati Surya-Edward Anthony, yakni Partai NasDem, Partai Demokrat, Partai Golkar, dan PDI Perjuangan.(Rilis)