DPP PDIP Resmi Rekomendasi Tiga Balonkada di Lampung

0
216

Dutalampung Online–DPP Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) resmi mengeluarkan rekomendasi untuk tiga pasang balonkada yang akan bertarung di Pilkada 2017 mendatang.

Ketiga rekomendasi tersebut jatuh pada pasangan Winarti-Hendriwansyah (Tulangbawang), Parosil- Mad Hasnurin (Lampung Barat) dan Ardian Saputra- Dewi Arimbi (Pringsewu).

“Ya DPP sudah resmi mengeluarkan tiga rekomendasi untuk mereka. Tugas selanjutnya harus segera konsolidasi untuk pemenangan,” kata Ketua Bapilu DPD PDIP Lampung Suhardi Buyung, seperti dilansir dari inilampung.com, Rabu (14/9/2016).

Hal sama juga dibenarkan bakal calon Bupati Lampung Barat Parosil Mabsus. Dirinya mengatakan jika dirinya bersama Mad Hasnurin resmi mendapat rekomendasi dari DPP PDIP.

“Iya Alhamdulillah, kita sudah mendapat rekomendasi resmi,  ditandatangani langsung ibu Ketua Umum PDIP Megawati Soekarno Putri dan Sekjen Hasto Kristianto,” ujar Parosil via telepon, Rabu sore (14/9/2016).

Senada, bakal calon Bupati Pringsewu Ardian Saputra saat dihubungi membenarkan jika dirinya mendapat rekomendasi dari DPP PDIP berpasangan dengan Dewi Arimbi kader PPP.

Kendati demikian SK rekomendasi tersebut ujarnya baru akan diserahkan kepadanya Kamis (15/9/2016) besok. Alasannya, masih terkendala administrasi yang masih harus diselesaikan.

“Ya rekomnya besok baru diserahkan DPP karena masih ada beberapa surat yang harus ditandatangani,” ujarnya.

Dari foto SK rekomendasi yang dikirimkan ke redaksi kami, SK dinyatakan asli dengan kop merah berlogo banteng dalam lingkaran di bagian kirinya. SK itu sendiri tanpa nomor surat. Sementara di sebelah kanan SK tertulis Form B1 KWK yang akan dipergunakan untuk mendaftar ke KPU.

Surat tertanggal 15 Agustus 2016 itu pada bagian kiri bawahnya tertempel materai Rp6.000, yang ditandatangani langsung Ketua Umum Megawati Soekarnoputri dan Sekjen Hasto Kristianto. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here