Sejumlah Ketua DPD PDIP Pulau Jawa Turun Gelanggang, Siap Menangkan Febrina-Adam

0
413
Endah, Ketua DPD PDIP Gunung Kidul Yogya Karta (Foto Istimewa)

Mesuji ( Duta Lampung Online)– Sejumlah Ketua DPD PDIP Pulau Jawa, beserta pengurusnya ikut serta Turun Gelanggang, untuk Menangkan Febrina-Adam, Pilkada Mesuji yang akan digelar pada Tahun 2017 mendatang.

Suhu politik di Mesuji masih terus menghangat, dan masyarakat mulai disuguhi berbagai paparan program kerja dari para kandidat kepala daerah setempat.

Seperti yang dilakukan pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Mesuji nomor urut 1, Febrina Lesisie Tantina – Adam Ishak yang menggelar konsolidasi internal partai di desa Adi Luhur Kecamatan  Pancajaya, Senin (21/11/2016).

Febrina–Adam yang diusung oleh partai PDI Perjuangan dan partai Hanura dengan serius mempersiapkan tim pemenangan, melalui briefing-briefing intensif di tiap kecamatan di kabupaten Mesuji.

Dalam kesempatan ini partai pengusung juga tak mau berpangku tangan dalam menangani pertarungan satu lawan satu di Mesuji ini. PDI Perjuangan bahkan mendatangkan pengurus partai  dari Pusat dan beberapa pengurus partai berlambang Banteng Moncong Putih dari pulau Jawa.

Ada 14 personil pengurus partai yang dari beberapa daerah di pulau Jawa tidak termasuk dari PDI Perjuangan pusat.

Endah Subekti Kuntari Ningsih merupakan salah satu pengurus partai PDI Perjuangan dari Gunung Kidul DIY yang turut memberikan pembekalan pada konsolidasi di beberapa kecamatan di Mesuji.

“Saya kebetulan tim pemenangan yang ditugaskan dewan pimpinan pusat PDI Perjuangan untuk  menyulutkan derap langkah untuk memenangkan pasangan calon nomor urut 1 yaitu pasangan  Febrina- Adam. Kita harapkan seluruh struktur partai untuk bersatu padu bergerak serentak bergotong-royong untuk  memenangkan Pilkada 2017 di Mesuji ini,“ungkap  Endah Subekti yang juga sebagai Ketua DPD PDIP Gunung Kidul Yogya Karta.

Sumber : Detiklampung.com.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here