Pasca Penangkapan Zainudin, Nanang Ajak Jajaran Tetap Fokus dan Berkinerja Baik

0
37
Didampingi Sekretaris Daerah Ir. Fredy SM, MM, Plt. Bupati Nanang memimpin breafing pejabat Pemkab Lamsel di ruang kerja wakil bupati, Kamis (02/08/2018)

LAMPUNG SELATAN (Duta Lampung Online) – Pasca penangkapan Bupati Lampung Selatan, Zainudin Hasan, Nanang Ermanto menggantikan peran kepemimpinan di Pemkab Lamsel.

Didampingi Sekretaris Daerah Ir. Fredy SM, MM, Plt. Bupati Nanang memimpin breafing pejabat Pemkab Lamsel di ruang kerja wakil bupati, Kamis(02/08/2018)

Mantan anggota DPRD Lampung Selatan ini sengaja lakukan beriefing untuk mengajak seluruh jajaran agar tetap fokus dan berkinerja baik dalam membangun Lampung Selatan.

“Kita tidak boleh minder, nanti bisa-bisa kita hilang konsen semua, Insya allah dengan kita bersama dan niat kita bersama mudah-mudahan kedepan bisa lebih baik lagi”. Ucapnya

Dalam pelaksanaan kegiatan yang sedang maupun akan belangsung Nanang berikan arahan untuk bekerja sama jangan terkotak-kotak.

“Intinya, jangan dibebankan kepada satu dinas, yang bertanggungjawab adalah kita semua yang berada di kabupaten.kita harus kompak jaga kebersamaan,jangan terkotak-kotak,” ucapnya.(wan)