Partai Perindo Bantu Masyarakat Kecil di Acara Buka Puasa Bersama

0
0

JAKARTA – Duta Lampung OnlineĀ (DLO) – Partai Persatuan Indonesia (Perindo) memberikan bantuan kepada rakyat kecil saat menggelar acara buka puasa bersama dengan seluruh pengurus dan jajaran pimpinan di Kantor DPP Perindo, Jalan Diponegoro Nomor 29, Menteng, Jakarta Pusat.

Ketua Umum Partai Perindo, Hary Tanoesoedibjo (Hary Tanoe) langsung menyerahkan bantuan bagi anak yatim. Selain itu Perindo juga memberikan bantuan kepada para pelaku ekonomi kerakyatan berupa 5.000 Gerobak Perindo.

Dalam acara ini juga, Perindo menyerahkan program revitalisasi 1.000 perahu nelayan se-Indonesia yang dilanjutkan Peresmian Koperasi Primer Nelayan Persatuan Indonesia.

Hary Tanoe mengatakan, bantuan ini merupakan wujud keseriusan Partai Perindo yang ingin memajukan masyarakat Indonesia dengan meningkatkan ekonominya.

“Ramadan bisa menjadi kebangkitan bagi ekonomi kerakyatan, karena hampir semua usaha kecil di bulan yang penuh berkah ini meningkat,” ungkap Hary Tanoe, seperti dilansir okezonenews, Senin (13/6/2016).

Bantuan-bantuan ini, lanjut Hary Tanoe juga untuk mewujudkan perjuangan Partai Perindo yang mengusung ekonomi kerakyatan.

“Jadi perjuangan Perindo ini kan ekonomi kerakyatan, jadi bagaimana kita membantu masyarakat khususnya masyarakat ekonomi ke bawah yang lemah, antara lain program gerobak UMKM. Supaya mereka bisa terbangun, bisa produktif, mungkin dari penghasilan kecil lebih baik, mereka bisa mandiri. Kalau banyak masyarakat bisa seperti itu saya rasa Indonesia bakal maju,” pungkasnya, (wal), (*).