Parosil Hadiri Pengukuhan Tim Pemenangan di Lima Pekon

0
238
LAMPUNG BARAT (DUTA LAMPUNG ONLINE)-Parosil mabsus dan mad hasnurin calon bupati no urut 1 hadiri pengukuhan tim pemenangan kecamatan Batu Brak di Lima pekon.
Pelantikan tersebut di gelar secara bergantian mulai dari pekon Negeri Ratu,  Kembahang,  Kegeringan, Canggu dan Suka Bumi yang di lantik Langsung oleh ketua tim pemenangan Kabupaten Edi Novial S.kom.
Dalam sambutannya PM mengucapkan terima Kasih atas kehadiran semua tim-tim pemenangan baik tingkat kecamatan hingga prkon maupun tinggat dusun yang telah bersedia hadir dengan meninggalkan aktipitas sehari hari,  mudah-mudahan dengan niat tulus dan kebersamaan, keyakinan serta kerja keras kita akan memenangkan sebuah pertarungan dalam pemilihan Bupati dan wakil bupati 15 pebuari yang akan datang.img20161108161849
“Kepada semua tim pemenangan di harapkan agar dapat meraih suara terbanyak dengan tidak menjelekkan tim lawan, teruslah Santun dan beretika, Yakinlah dengan cara-cara seperti itu kita dapat mendulang simpati di hadapan masyarakat Lambar”. Tegas parosil.
Sedangkan Edi Novial dalam sambutan nya menjelaskan, pemilihan bupati dan wakil bupati adalah pesta demokrasi nya masyarakat Lampung Barat, maka dari itu kita harus sama-sama mensukseskan serta menjaga keamanan dan kedamaian di kabupaten kita tercinta.
“Semoga dengan kerja keras dan perjuangan kita, dapat berbuah kemenangan 15 pebuari mendatang dan semoga tuhan selalu memberkati serta berpihak dengan kita, Amin,”Pungkas Edi. (Ismail MB/Iwan)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here