Pangdam II/Sriwijaya Kunker ke Makodim 0422/Lampung Barat

0
7

Lampung Barat ,(Duta Lampung Online)- Pangdam II/Sriwijaya, kunjungan kerja (kunker) ke- Makodim 0422/Lampung Barat. Kunjungan tersebut disambut langsung oleh Dandim Lekol Czi Benni Setiawan, Danramil dan seluruh perajurit makodim. Hadir juga Bupati Lambar Parosil Mabsus, Wakil Bupati Mad Hasnurin dan Ketua DPRD Edi Novial.

Pangdam II/Sriwijaya Mayjen TNI Irwan, melakukan kunjungan kerja merupakan salah satu tugas pokok selaku pimpinan, serta untuk melihat lamgsung kondisi satuan jajaran yang ada dibawahnya, serta memberikan pengarahan kepada prajuritnya dan PNS Kodim 0422/LB.

“Kami mengucapkan rasa terima kasih kepada Dandim 0422/LB karena sudah menyambut kami dan rombongan dengan baik dan meriah,” kata Pangdam.

Irwan mengatakan, kegiatan ini dalam rangka kunjungan kerja ke Kodim 0422/LB sekaligus memberikan pengarahan dan bekal kepada seluruh Prajurit dan PNS Makodim 0422/LB.

“Saya berharap kepada semua jajaran TNI yang ada di Lampung Barat dan Pesisir Barat, untuk tetap menjaga kekompakan, melakukan hal-hal positif untuk rakyat, sehingga terciptanya keamanan dan kenyamanan di dua kabupaten ini,” kata dia.(Rilis)